Recent Posts

Pusat Perbelanjaan Modern Kota Kediri

Selain terkenal dengan keberagaman budaya, wisata religi, dan pusat industri yang tidak ketinggalan dari suatu kota adalah pusat perbelanjaan modern. Di Kediri ada beberapa pusat perbelanjaan modern yang telah lama berdiri maupun yang baru, di antaranya adalah :

Kediri Mall

Kediri Mall dikelola dan dioperasikan oleh PT Sri Tanaya Megatama, Perusahaan yang mempunyai sistem dan team manajemen pengelolaan pusat retail dan Mall yang cukup professional. Kediri Mall mempunyai area parkir yang sangat luas. Untuk menunjang kegiatan operasional, Kediri Mall mempunyai fasilitas umum seperti lift penumpang, lift barang, escalator, travelator, mushola, loading dock, security dan toilet yang terletak di setiap lantai.
Tenant nasional yang terdapat di Kediri Mall antara lain McDonalds, Pizza Hut, Es Teller 77, CFC, Natasha Skin Care, Inul Vizta, Baskin Robin, Game Fantasia, dll.


Kediri Town Square

Kediri Town Square adalah pusat perbelanjaan keempat di Kediri. Mal ini didirikan pada tahun 2011. Mal ini terdiri dari 2 lantai dengan lahan yang luas dan penyewa – penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional. Ke depannya akan ditambah 3 lantai dengan tenant-tenant branded lainnya dan bioskop.
Di mal ini terdapat beberapa cabang franchise seperti Hypermart dan Matahari Department Store untuk memenuhi kebutuhan warga Kediri dan sekitarnya.

Ramayana Department Store

Berada di jalan Panglima Sudirman, sebagian besar lantainya dipergunakan untuk Ramayana Department Store yang menjual khusus kebutuhan sandang murah.
Diperkirakan akan buka pada bulan Agustus 2011. menempati areal seluas 6000 meter persegi, bangunan sebanyak 3 lantai tersebut juga akan digunakan untuk pertokoan lain dan pusat Handphone.
Dibuka berbarengan dengan Matahari Department Store, diharapkan Panglima Sudirman Town Square ini akan menjadi magnet baru untuk menarik wisatawan berkunjung ke Kediri.

Dhoho Plaza

Di plaza ini, anda dengan mudah akan menemukan kebutuhan anda, seperti pakaian,makan,buku-buku, hingga mainan anak-anak. Gerai-gerai ternama ada di plaza ini,seperti Borobudur Supermarket, Cakrawala Toko Buku, Kentucky Fried Chicken, dll.
Buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 berlokasi di jl.Panglima Sudirman 1 Kota Kediri, berdampingan dengan alun-alun Kota Kediri.
Bagikan
    Komentar Blogger

0 komentar:

Post a Comment

Gunaka bahasa yang santun dalam berkomentar.